Sabtu, Panitia Pekan Olahraga P/KB GMIM Gelar Technical Meeting

Reporter : | 09 Apr, 2015 - 8:40 pm WITA

MANADO, (manadotoday.co.id) – Jika tak aral melintang, Panitia Pelaksana pekan olehraga prestasi dan tadisional Pria Kuam Bapa (P/KB) Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), akan menggelar technical meeting Sabtu (11/4/2015) pekan ini.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Panitia Pelaksana DR. Djouhari Kansil MPd. Menurut dia, pelaksanaan technical meeting akan dilaksanakan di Aula Jemaat GMIM Pniel Tuna Wawonasa.

“Mengingat pentingnya kegiatan ini, kami berharap peserta yang merupakan perutusan dari jemaat-jemaat supaya boleh hadir tepat waktu,” ujar Kansil yang kesehariannya sebagai Wakil Gubernur Sulut.

Sementara Sekretarias Umum Panitia Ir. Hilbert Takaendengan menyebutkan, cabang olahraga prestasi yang akan dipertandingkan nanti, diantaranta tenis meja, catur, bola voly, gerak jalan sedangkan cabang olahraga tradisional meliput engrang, terompak panjang dan dagongan.

“Lokasi pertandingan tersebar di delapan jemaat-jemaat yang ada di wilayah mawakom selaku tuan rumah pelaksanaan pekan olahraga pria kaum bapak gmim ini,” ungkapnya. (ton)

 

Baca Juga :

Leave a comment