Ornamen Paskah Hiasi Minahasa Tenggara

Reporter : | 03 Apr, 2015 - 2:44 pm WITA

RATAHAN, (manadotoday.co.id)- Dalam rangka memperingati hari raya Paskah bagi umat kristiani khususnya di Minahasa Tenggara (Mitra), membuat ornamen-ornamen Paskah.

Ornamen Paskah, Minahasa Tenggara, PaskahPantauan manadotoday.co.id antusias menyambut Paskah bagi Jemaat GMIM Dame Tosuraya Wilayah Ratahan setiap kolom membuat ornamen Paskah yang begitu indah apalagi saat malam hari.

”Kita harus mengintropeksi diri, karena lewat dosa kita Tuhan rela mati di kayu salib. Untuk itu, marilah kita untuk saling memaafkan,” ujar Pnt Lucky Lengkoan, pelayan khusus di GMIM. Dame Tosuraya.

Ditambahkan Lengkoan, Paskah menunjukkan pengorbanan Tuhan Yesus yang rela disalib. Sementara Kepala Bagian Pemerintahan dan Humas SetdakabĀ  Mitra Ferry Uway MM meminta masyarakat agar dalam menyambut Paskah terus menjaga kerukunan antar umat beragama dan keamanan di Mitra.

”Jangan hari raya Paskah kita sambut dengan pesta pora tapi mari kita rayakan dengan kesederhanaan,” tukas Uway, sembari berharap masyarakat tetap hidup saling mengasihi.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment