Bupati Minahasa Tenggara Resmikan Kantor Camat Pasan

Reporter : | 03 Feb, 2015 - 9:33 am WITA

Camat Pasan, pasan, Drs Berthy Kawengian SPd , mitra, minahasa tenggara,

Peresmian Kantor Camat Pasan

PASAN, (manadotoday.co.id) – Adanya fasilitas yang memadai, diharapkan pelayanan kepada masyarakat harus maksimal. Hal ini ditegaskan Bupati James Sumendap SH, Senin (02/02/2015) kemarin, ketika meresmikan Kantor Camat Pasan.

Sumendap mengarahkan jajaran pemerintah Kecamatan Pasan untuk dapat melayani dengan baik masyarakat yang ada di wilayah tersebut. “Pelayanan harus terus ditingkatkan dan harus maksimal. Saya berusaha memenuhi fasilitas-fasilitas di daerah, demi kepentingan dan pelayanan kepada masyarakat. Jadi, harus dimanfaatkan dengan baik,” ujar Bupati.

Ia berharap pelayanan masyarakat dengan diresmikannya Kantor Camat Pasan, pelayanan menjadi prima sehingga masyarakat bisa puas dengan apa yang dilakukan oleh pemerintah. “Masyarakat harus terlayani dengan baik dan saya ucapkan banyak selamat atas diresmikan kantor camat ini,” ucap Sumendap didampingi Wakil Bupati Ronald Kandoli, Sekda Ir BA Tinungki MEng dan Camat Drs Berthy Kawengian SPd.

Dalam laporannya, Camat Pasan Drs Berthy Kawengian SPd mengatakan, Kantor Camat Pasan berdiri di atas tanah seluas kurang lebih 2 hektar yang dihibahkan oleh warga masyarakat desa dan atas inisiatif dari tokoh-tokoh masyarakat Towuntu Raya.

Anggaran pembangunannya bersumber dari APBD 2014, dengan nilai kontrak Rp741 juta. Waktu pelaksanaan 4 bulan, mulai dilaksanakan pengerjaan sejak 8 Agustus sampai 16 Desember 2014. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment