Mei, PTMSI Sulut Gelar Seleksi Pra PON

Reporter : | 26 Feb, 2015 - 11:55 pm WITA

MANADO, (manadotoday.co.id) – Jika tak ada aral melintang, Bulan Mei 2015 mendatang, pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) akan menggelar seleksi Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan berlangsung di DKI Jakarta bulan September nanti.

“Digelarnya seleksi ini pada dua bulan kedepan, supaya para atlit terbaik Sulut mempunyai waktu panjang untuk melakukan persiapan latihan sebelum seleksi.

Selanjutnya atlit terpilih   seleksi akan mengikuti Pra PON di Jakarta,” ujar Ketua PTMSI Sulut terpilih hasil musyawah daerah lalu, Ronny Linelejan SE didampingi Sekretaris Novie Kalangi. Menurut Ronny, pihaknya telah mendapatkan petunjuk dari PP PTMSI dengan Ketua Umum Komjen Pol Oegroseno SH, terkait SK KONI pusat no 29A tentang pengukuhan susunan personalia PB PTMSI masa bhakti telah menjadi obyek sengketa di PTUN Jakarta.

Kata dia, berdasarkan penetapan PTUN Jakarta no 75/G/2014 PTUN JKT tanggal 12 Agustus 2014 yang dimohonkan banding, pada intinya bahwa KONI Pusat wajib mengesahkan dan mengukuhkan kepengurusan PP PTMSI periode 2103-2017 hasil Munaslub PTMSI yang dilaksanakan tanggal 31 Oktober 2013 di Jakarta, dengan Ketua Umum terpilih Komjen Pol Oegroseno SH.

“Nah… Berkaitan keputusan tersebut, segala tindakan organisasi dan demi kelangsungan pembinaan cabang olahraga tenis meja di Indonesia, segala kegiatan dilaksanakan dan harus seijin oleh kepengurusan PP PTMSI dengan Ketua Umum, Komjen Pol Oegroseno SH,” ungkap Linelejan.

Ditambahkannya, surat dari Ketua PP PTMSI telah dan akan dilayangkan kepada Menpora, Ketum KONI Pusat, Ketua KONI daerah, dan seluruh Gubernur se Indonesia termasuk Gubernur Sulut DR. S.H. Sarundajang. (ton)

 

Baca Juga :

Leave a comment