Tombatu Timur Miliki Kantor Camat, Sumendap Minta Pelayanan Optimal

Reporter : | 25 Feb, 2015 - 5:36 pm WITA

TOMBATU, (manadotoday.co.id) – Dengan diresmikannya Kantor Camat Tombatu Timur, Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH berharap pelayanan kepada masyarakat lebih optimal. Hal ini disampaikan Bupati Mitra James Sumendap SH, ketika meresmikan Kantor Camat Tombatu Timur.

“Sudah sejak lima tahun, baru sekarang ada Kantor Camat Tombatu Timur. Tentunya harus disyukuri karena sudah ada kantor kecamatan sendiri. Untuk itu dimintakan juga kepada pemerintah kecamatan, agar megoptimalkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Sumendap.

Dikatakannya, kehadiran kantor camat ini merupakan pendekatan pelayanan lebih dirasakan. Bupati juga mengingatkan soal keamanan dan ketertiban yang harus terus dijaga. “Saya minta persatuan dan kesatuan masyarakat Tombatu Timur yang dikenal dengan tiga wilayah besar yakni Molompar Raya, Esandom Raya dan Mundung Raya, harus terus ada dan dijaga dengan baik, agar bisa terciptanya kenyamanan, karena ini semua untuk masyarakat sendiri,” tukas Sumendap.

Hadir dalam peresmian kantor Camat Tombatu Timur Wakil Bupati Ronald Kandoli, pimpinan serta Anggota DPRD Mitra, Kapolres Minsel, Dandim 1302 Minahasa diwakili Perwira Penghubung, Sekkab Mitra, dan kepala-kepala SKPD, tokoh-tokoh agama dan masyarakat, serta warga masyarakat 11 desa di Kecamatan Tombatu Timur. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment