HUT ke-4 Pimpin Bitung, Ini Pesan Gubernur Sulut Untuk Sondakh-Lomban

Reporter : | 24 Feb, 2015 - 5:48 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. S.H. Sarundajang memberikan pesan untuk Walikota Bitung Hanny Sondakh dan Wakil Walikota Max Lomban, yang genap berusia 4 Tahun, Selasa (24/2/2015).

Dalam perayaan HUT ke-4 kepemimpinan Sondakh-Lomban yang dilaksanakan di Aula Kantor walikota Bitung, dihadiri Gubernur Sulut yang diwakili Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Jhon Palandung MSi.

Dalam kesempatan itu, Palandung menyampaikan pesan Sarundajang untuk Sondakh-Lomban menakhodai Kota Bitung.

“Pak Sondakh dan pak Lomban, menjadi pasangan walikota dan wakil yang berhasil membaangun Bitung dari berbagai bidang. Sampai saat ini keharmonisan selalu terjaga, dan saya berharap keharmonisan dan kekompakan dipertahankan hingga berakhirnya masa jabatan,” ucap Palandung mengutip pernyataan Gubernur Sulut.

Lanjutnya, Pemprov Sulut memberi apresiasi atas keberhasilan Kota Bitung, sebab lewat kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas dari walikota dan wakil, menghasilkan inovasi dan terobosan yang terimplementasi melalui berbagai kebijakan dan program yang telah dilaksanakan.

“Masyarakat juga berperan aktif dalam mendukung segenap kebijakan yang dilaksanakan pemerintahan Sondakh dan Lomban,” kata Palandung.

Disisi lain dia menilai, Sondakh-Lomba juga bisa bekerja sama berkomitmen bersama DPRD, muspida, pemuka agama, tokoh masyarakat, organisasi sosial dalam membangun kota Bitung.

“Diharapkan kedepan Walikota dan Wakil agar lebih meningkatkan peran sebagai pelayan masyarakat, tak berhenti dan tak terlepas dari dinamika membangun kota Bitung yang semakin baik dan berkembang,” ujar dia.

Palandung menambahkan, masa kepemimpinan satu tahun kedepan, diharapkan mampu dikembangkan sektor perikanan dan kelautan yang menjadi andalan kota Bitung agar terus dikembangkan, menempatkan kota Bitung sebagai kota pelabuhan internasional, kawasan ekonomi khusus dan memantabkan grand design Sulut sebagai wilayah maju menghadapi masyarakat ekonomi asean.

Sementara Walikota Sondakh dalam sambutannya, memberi apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersama dirinya membangun Kota Bitung.

“Banyak kemajuan dan juga masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan guna Bitung yang lebih maju dan sejahtera,” pungkasnya. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment