Dubes dan Konjen India untuk Indonesia akan Hadiri ‘Festival of India on Indonesia’ di Manado

SULUT, (mandotoday.co.id) – Duta Besar (Dubes) India untuk Indonesia Durjid Singh bersama istri dan Konjen India di Bali, AS Takhi, dipastikan akan menghadiri pelaksanaan ‘Festival of India of Indonesia’ di Manado, tepatnya di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Jumat (20/2/2015) besok.

“Pak Dubes dan pak Konjen India, sudah berada di Kota Manado untuk hadiri pementasan pagelaran seni budaya besok,” ujar Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Sulut Happy T.R. Korah.

Lanjut dia, pagelaran seni dalam rangka menyambut HUT Negara India itu, akan juga dihadiri Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, Wagub Djouhari Kansil, jajaran Forkopimda Sulut, serta pejabat dan pegawai Pemprov Sulut. Disisi lain kata Korah, dalam pagelaran seni menampilkan tarian rakyat Bhangra dari Punjab India, akan diisi juga tim kesenian dari India.

“Mereka (tim kesenian,red) sudah melakukan latihan panggung untuk pagelaran seni tersebut,” ungkapnya. Ditambahkan Korah, untuk itu diundang kepada masyarakat Sulut, supaya bisa ambil bagian dan menyaksikan secara langsung pagelaran seni tersebut. “Festival ini tak dipungut biaya alias gratis,” kata Korah. (ton)

 

 

One thought on “Dubes dan Konjen India untuk Indonesia akan Hadiri ‘Festival of India on Indonesia’ di Manado

Add Comment