Warga Singkil Apresiasi Kepedulian JPAR-AiM Terhadap Umat Muslim di Kota Manado

JPAR saat foto bersama masyarakat Kelurahan Singkil

MANADO, (manadotoday.co.id) – Calon Wali Kota Manado Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) menyapa masyarakat yang ada di Kelurahan Wawonasa, Kecamatan Singkil, Kamis (8/10/2020).

Meski dilakukan terbatas karena mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19, namun masyarakat yang datang dari kaum milenial sampai orang dewasa tersebut tidak bisa menyembunyikan ekspresi senang mereka saat melihat JPAR yang berpasangan dengan Harley Mangindaan (AiM) di Pilwako Manado.

Masyarakat yang didominasi kaum perempuan dari golongan agama muslim tersebut tampak menyimak dengan baik saat JPAR memaparkan visi dan misi serta program yang akan Ia dan Harley Mangindaan lakukan saat mengemban tugas sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota nanti.

Baca Juga:
1 of 38

Salah satu tokoh pemuda Muslim Indra Bilondatu, mengapresiasi kepedulian JPAR kepada umat muslim yang ada di Kota Manado. Bahkan menurut dia, saat ini JPAR dipercayakan sebagai Pembina Majelis Taklim Fatona.

“Jadi bukan nanti saat mencalonkan diri sebagai wali kota baru Ibu JPAR menunjukan perhatiannya, sudah sejak Pak Vicky Lumentut periode pertama sebagai wali kota Ibu JPAR sudah aktif ambil bagian dalam setiap kegiatan umat muslim di Kota Manado,”ujar Bilondatu.

Selain itu kata dia, JPAR juga aktif dalam mendukung kegiatan-kegiatan kepemudaan umat muslim.

“Kami selalu berkomunikasi dengan beliau terkait rencana-rencana kami pemuda muslim, bahkan beliau juga turun langsung hadir dalam kegiatan-kegiatan kami. Jadi baik kegiatan kristiani maupun kami umat muslim Ibu JPAR selalu mendukung,”tukas anggota Komunitas Kopiah Karanji ini.(ryan)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.