Gelar Rakor Dengan SKPD, Kandoli Tegaskan Tingkatkan Kinerja

246af0e167a44ab7a1a092cc1fda6708.0RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), menggelar rapat koordinasi dengan pejabat di lingkungan Pemkab Mitra pada Senin (26/2/2018) di ruang kerja Bupati.

Menurut Kandoli, rapat koordinasi pemerintahan ini memang rutin dilaksanakan untuk mengetahui kinerja SKPD.

“Memang rapat seperti ini rutin dilakukan agar supaya dapat mengetahui sejauh mana kinerja serta program di setiap SKPD,” ujar Bupati Senin (26/2/2108).

Kandoli juga menyampaikan, agar para SKPD bersikap proaktif selama pemeriksaan BPK, jangan ada sikap pandang enteng dalam karena pemeriksaan LKPD tahun 2017 Kabupaten Mitra menargetkan mempertahankan opini WTP.

Baca Juga:
1 of 40

“Jadi pada rapat koordinasi, saya juga memantau sejauh mana progres SKPD pada pemeriksaan BPK karena sudah menjadi komitmen bersama untuk mempertahankan WTP,”katanya.

Bupati juga berpesan, menjelang Pilkada Mitra, ASN harus tetap netral.

“Sebagai ASN kita harus menjaga kenetralan, jangan kita berpolitik praktis karena ada aturan yang melarang, saya juga ditugaskan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey untuk sukseskan Pilkada, jadi 100 persen saya harus netral,”tegas Bupati.

Hadir pada rakor tersebut, Sekretaris Daerah Robby Ngongoloy, Keapala SKPD serta para Camat.(ten)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.