FDW-PYR Resmikan Rumah Pemenangan di Kecamatan Ranoiapo dan Motoling

FDW – PYR saat meresmikan rumah pemenangan ODSK-FDW-PYR. (Ist)

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa yang diusung koalisi PDIP Frangky Donny Wongkar – Petra Yanni Rembang (FDW-PYR), meresmikan rumah pemenangan di sejumlah Desa di Kecamatan Ranoiapo dan Motoling, Senin (9/11/2020).

KPU TOMOHON

Rumah Pemenangan ODSK-FDW-PYR. yang diresmikan itu yakni di Desa Beringin, Powalutan dan Mopolo.
Kecamatan Ranoiapo

Sekertaris Tim Kampanye FDW-PYR Henli Tuela mengatakan, Rumah pemenangan ODSK, FDW-PYR, merupakan bukti bahwa masyarakat sangat mendukung Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut OD-SK serta Paslon Bupati dan Wakil Bupati FDW-PYR di Pilkada yang akan dilaksanakan lada 9 Desember mendatang.

BAWASLU TOMOHON

“Fakta di lapangan sebagian besar masyarakat masih menghendaki OD-SK melanjutkan kepemimpinan untuk Provinsi Sulut. Sementara FDW-PYR dinilai solusi menghadirkan Perubahan untuk Kabupaten Minsel yang hebat dan terdepan,” tandas Tuela.

Sementara itu Paslon FDW-PYR, saat meresmikan Rumah Pemenangan menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan
simpatisan, relawan dan masyarakat dalam menghadapi pesta demokrasi.

Keduanya berharap dukungan yang diberikan nantinya akan diwujudkan pada dengan memilih ODSK, FDW-PYR di Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut serta Bupati dan Wakil Bupati Minsel.

“Mari kita terus rapatkan barisan, tetap solid dan jangan Lupa Coblos No 3 di Pikada 9 Desember 2020 mendatang,” tukasnya. (lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.