Welly Pandey: Caroll-Wenny Dipakai Tuhan Buat Perubahan di Tomohon

Program insentif lansia mendapat apresiasi dari sejumlah masyarakat

Welly Pandey: Caroll-Wenny Dipakai Tuhan Buat Perubahan di Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Salah satu program unggulan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Caroll Senduk-Wenny Lumentut yakni program insentif 500 Ribu perbulan bagi Lanjut Usia (lansia), mendapat apresiasi dari Opa Welly Pandey asal Kelurahan Tara-Tara.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Caroll-Wenny telah memperhatikan kami para Lansia memprogramkan insentif Rp 500 perbulan,”kata Opa Welly.

Mantan Dosen Fakultas Teknik Unima ini menilai l, pasangan CS-WL sangat tepat untuk memimpin Kota Tomohon. Karena selain telah banyak berbuat di masyarakat, pengalaman dari CS-WL sangat dibutuhkan untuk memimpin Kota Tomohon.

“Keduanya merupakan pasangan yang pas. Apalagi keduanya mempunyai pengalaman, serta telah banyak berbuat di masyarakat,” ungkap Mantan Ketua LPM Tomohon ini sela-sela pertemuan lansia di kediaman Calon Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut di Kelurahan Kolongan Kamis (19/11/2020).

Lebih lanjut, dia menyebut program insentif untuk lansia yang bakal dijalankan pasangan CS-WL, patut untuk diapresiasi. Apalagi hal tersebut menurutnya, merupakan suatu bentuk penghargaan bagi para lansia.

Baca Juga:
1 of 1.984

“Progam insentif lansia ini patut untuk diapresiasi. Karena itu suatu penghargaan bagi lansia, terlebih banyak orang tua yang sudah banyak mengabdi untuk Kota Tomohon,” ungkapnya.

“Ini adalah anugerah yang Tuhan berikan bagi masyarakat yang diturunkan lewat Caroll Wenny. Semoga keduanya bisa memimpin Kota Tomohon,” tandas Welly.

Hal yang sama dikatakan Opa Alanus Aror warga Kelurahan Walian, yang menaruh harapan besar jika pasangan CS-WL terpilih. Karena keduanya merupakan pasangan yang bisa membawa perubahan untuk Kota Tomohon.

“Program lansia dari CS-WL harus diapresiasi. Karena ini merupakan bentuk penghargaan bagi para lansia. Kami harapkan Tomohon dipimpin CS-WL ke depan nanti,” ungkap Opa Alanus.

Mantan Guru ini pun berpesan, jika diperkenankan Tuhan, CS-WL wajib mengutamakan program pelestarian budaya bahasa Tombulu.

“Jadi diharapakan Caroll-Wenny jika terpilih nanti program pelestarian budaya bahasa Tombulu dimasukan di pelajaran mulok Agar anak-anak bisa belajar melestarikan bahasa Tombulu,” tukasnya.(ten)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.