Warga Dirikan Posko OD-SK dan CS-WL di Depan Kediaman Wali Kota Tomohon

Aldo Rawung: Kami Ingin Perubahan

Warga Dirikan Posko Pemenangan OD-SK CS-WL Depan Kediamana Wali Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Arus dukungan terhadap pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Carol Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) kian deras, hal itu dilihat antusias warga masyarakat di setiap kelurahan mendirikan posko pemenangan OD-SK dan CS-WL.

Hal menarik di Kelurahan Paslaten Satu yang menjadi basisnya Partai Golkar. Warga yang menginginkan perubahan mendirikan posko pemenangan OD-SK dan CS-WL di depan kediaman Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman yang merupakan ayah Calon Wali Kota Tomohon Jilly Gabriella Eman.

“Kami ingin ada perubahan untuk itu mendukung penuh Caroll Senduk dan Wenny Lumentut di Pemilihan Wali Kota Tomohon. Serta OD-SK di Pemilihan Gubernur nanti,” ungkap Aldo Rawung, Penanggung Jawab Posko Pemenangan CS-WL dan OD-SK di Kelurahan Paslaten Satu Lingkungan 1.

“Kami sangat menaruh harapan kepada CS-WL dan OD-SK untuk membuat perubahan di Kota Tomohon. Sehingga kami tetap sangat optimis CS-WL bisa menang di Kelurahan Paslaten Satu, terlebih khusus secara keseluruhan menang di Kota Tomohon,” tukas Aldo, Senin (9/11/2020).

Ditambahkan Aldo, dirinya bersama seluruh pendukung sangat berterima kasih kepada CS-WL dan OD-SK yang sudah mempercayakan dan memberikan kesempatan untuk berjuang bersama memenangkan Pilwako Tomohon dan Pilgub Sulut.

“Terima kasih kepada pak Caroll dan Pak Wenny juga Ketua Tim Pemenangan OD-SK Pak Marhany Pua. Serta Ketua tim Pemenangan OD-SK Tomohon SAS dan Ketua tim pemenangan CS-WL, Johny Runtuwene yang sudah hadir dan meresmikan langsung posko pemenangan CS-WL dan OD-SK pada Sabtu malam,” tandasnya.

Sementara itu, CS-WL mengajak semua pendukung dan simpatisan CS-WL di posko pemenangan menjadi bagian dalam sejarah Kota Tomohon pada pencoblosan 9 Desember 2020 nanti.

“Kalian para pendukung dan simpatisan CS-WL di posko ini dan di Paslaten satu akan menjadi bagian dari sejarah untuk perubahan kota Tomohon. Kami titipkan semangat perubahan ini bukan untuk CS-WL tapi untuk memajukan kota Tomohon yang kita cintai ini,” kata CS-WL.

Selain itu, Wenny juga meminta agar momen Pilkada jangan dijadikan ajang lempar kebencian.

“Kota Tomohon dikenal sebagai kota religi dan kota pendidikan. Mari kita bantu pihak Kepolisian dengan tetap menjaga keamanan daerah ini. Karena kita berjuang untuk perubahan kota Tomohon menuju Tomohon Hebat. Persatuan adalah komitmen kami untuk menghasilkan pilkada yang aman,” pungkas CS-WL pada peresmian posko pemenangan di Paslaten Satu.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.