Wali Kota Tomohon Terus Ingatkan ASN-Nakon Terapkan Protokol Kesehatan

Ibadah Pemerintah dan Masyarakat Kota Tomohon melalui live streaming

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pemerintah Kota Tomohon melalui Wali Kota Jimmy Feidie Eman SE Ak CA terus mengingatkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak (Nakon) untuk menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dalam beraktifitas.

Di era kehidupan normal baru, wajib hukumnya menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 untuk menjaga kesehatan bersama serta mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga:
1 of 1.981

‘’Karena Pandemi Covid-19 belum berakhir, dimintakan kepada seluruh ASN dan Nakon maupun masyarakat agar dalam beraktifitas di mana saja agar menggunakan masker, sering cuci tangan, tidak membuat kerumunan dan menjaga imun,’’ ujar wali kota melalui Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Ir Ervinz DH Liuw MSi pada Ibadah Bersama Pemerintah Kota bersama Masyarakat Kota Tomohon secara live streaming di Mal Pelayanan Publik Wale Kabasaran Selasa (15/9/2020).

Ibadah dipimpin Pdt Jean Mangundap MTh, Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) ‘’Bukit Sinai’’ Woloan juga sebagai Sekretaris Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Tomohon.

Dalam khotbahnya yang diambil dari pembacaan Alkitab 1 Samuel 8:1-22, Pdt Mangundap mengingatkan jemaat serta umatNya untuk tetap taat kepada Tuhan.

‘’Sebagai orang percaya, kita yakini bahwa Allah turut bekerja dalam kehidupan kita, seperti yang dialami Samuel yang berseru kepada Tuhan untuk memberi jalan keluar apa yang dihadapinya saat itu,’’ katanya seraya meminta ASN dan tenaga kontrak yang diberi kepercayaan oleh Tuhan dalam pekerjaannya, bekerjalah dengan baik dan sesuai kehendakNya. (ark)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.