Wali Kota Tomohon Imbau Toko/Ritel Siapkan Tempat Cuci Tangan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Nilai bisa menjadi salah satu lokasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) karena banyak barang maupun uang yang sering dipegang orang, Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA mengimbau toko-toko/ritel di Kota Tomohon menyiapkan tempat cuci tangan.

Tempat cuci tangan yang disiapkan Pemkot Tomohon yang langsung digunakan masyarakat
Tempat cuci tangan yang disiapkan Pemkot Tomohon yang langsung digunakan masyarakat
Baca Juga:
1 of 1.977

Menurut wali kota, di toko-toko atau ritel seperti Alfamart, Indomaret, Alfamidi dan lainnya berpotensi menjadi penyebar virus melalui barang-barang yang dijual.

”Segala kemungkinan harus kita pikirkan. Mungkin tempat cuci tangan adalah hal kecil. Tapi jika akhirnya melalui barang-barang di toko yang dijual yang akhirnya menjadi media penyebaran virus, tentunya menjadi hal yang besar. Jadi, seperti kata pepatah sediakan payung sebelum hujan. Artinya, waspada dan bersiaplah menghadapi kemungkinan yang bisa terjadi,” tukas Eman.

Pemerintah Kota Tomohon sendiri telah menyiapkan 26 lokasi di tempat umum untuk masyarakat mencuci tangan. Selasa (17/3/2020) hari ini sudah mulai digunakan oleh masyarakat. Pantauan manadotoday.co.id, sejumlah lokasi sudah terpasang dan langsung digunakan masyarakat. (ark)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.