Wakil Ketua DPRD Tomohon Pantau Penyaluran Bansos

Wakil Ketua DPRD Tomohon bersama dua anggota DPRD memantau langsung penyaluran Bansos
Wakil Ketua DPRD Tomohon bersama dua anggota DPRD memantau langsung penyaluran Bansos

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Erens D Kereh AMKL Rabu (27/5/2020 memantau langsung penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) Pemerintah Kota Tomohon kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kelurahan Kinilow Kecamatran Tomohon Utara.

Di kelurahan tersebut, Bansos diberikan kepada 450 penerima. ‘’Sudah menjadi tugas kami sebagai wakil rakyat melakukan pemantauan langsung penyaluran Bansos ini. Apakah sudah sesuai dengan aturan atau tidak,’’ ujarnya kepada wartawan di sela-sela penyaluran.

Dalam melakukan pemantauan, Kereh didampingi dua anggota DPRD Tomohon lainnya yakni Toar Polakitan SE dan Jemmy Sompotan.

‘’Kami berharap, Bansos ini bisa meringankan beban masyarakat yang sudah cukup lama berdiam diri dengan aktifitas yang terbatas akibat Pandemi Covid-19,’’ ujar Kereh diamini Polakitan dan Sompotan.

Selain anggota DPRD, penyaluran turut dipantau dan dihadiri Inspektorat Kota Tomohon, Camat Tomohon Utara Martine Mamesah SP MSi, pihak kepolisian melalui Kapolsek Tomohon Utara AKP Ronny Rondonuwu SPsi serta Lurah Kinilow Rendra Musak. (ark)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.