Visi Misi dan Program Unggulan Diterima Masyarakat, CS-WL Bakal Buat Sejarah di Kota Tomohon

Visi Misi dan Program Unggulan Diterima Masyarakat, CS-WL Bakal Buat Sejarah di Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Visi misi dan program unggulan yang ditawarkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Caroll Senduk-Wenny Lumentut (CS-WL) diterima baik oleh masyarakat Kota Tomohon.

KPU TOMOHON

Ini dibuktikan pada survei dan poling yang dilakukan LSI Observer menunjukkan Caroll Wenny unggul 64.7 persen, Jilly Virgie 22,7 persen dan Robert -Soekirno 1.2 persen. Serta Poling terbuka yang dilakukan salah satu media nasional hingga Jumat (4/12/2020), pukul 09.00 wita, Caroll-Wenny meraih 69.48 persen, Jilly Virgie 22.27 persen dan Robert Soekirno 8.23 persen.

“Semua program unggulan Caroll-Wenny untuk lakukan perubahan di Kota Tomohon, demi kesejahteraan masyarakat Tomohon,”ujar CS-WL.

BAWASLU TOMOHON

Pasangan yang diusung PDI-P dan Gerindra ini menuturkan, kemenangan sudah di depan mata karena survei sampai saat ini CS-WL masih unggul jauh dari pasangan lain.

“Namun pendukung konsistuen dan simpatisan diharapakn untuk tetap berjuang bersama, demi terciptanya perubahan Kota Tomohon ke depan, “harap CS-WL.

CS-WL pun mengajak agar masyarakat tidak terpengaruh dengan bujuk dan rayuan dengan iming-iming tak jelas.

  1. “Pilwako 9 Desember 2020 tinggal menghitung hari mari jaga suara kita sampai di TPS, kemenangan CS-WL adalah kemenangan Masyarakat Kota Tomohon,” pungkas Caroll-Wenny.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.