Unggul di Lima Kecamatan, Caroll-Wenny Hampir Pasti Pimpin Kota Tomohon

CS-WL

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Calon Walikota Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut, hingga Kamis (26/11/2020), unggul di 5 (lima) kecamatan dalam survei maupun polling yang dilakukan lembaga resmi.

KPU TOMOHON

Dari 73.633 ribu pemilih di Kota Tomohon, sample survei dan polling lainnya menunjukkan paslon Caroll Wenny menang telak di 5 (lima) Kecamatan. Data yang diperoleh dari Indonesia Observer dalam top of mind Caroll Wenny unggul 64.7 persen, Jilly Virgie 22,7 persen dan Robert -Soekirno 1.2 persen.

BAWASLU TOMOHON

Ketua Tim Pemenangan Caroll Wenny Drs Johny Runtuwene (Jhonru) mengungkapkan, ini berkat kerjasama komponen tim baik relawan komunitas serta semua elemen pendukung Caroll-Wenny sehingga survey terbaru CS-WL bisa unggul dibandingkan paslon lain.

Meski begitu, Jhonru meminta semua pendukung dan konsistuen agar terus bekerja, jaga keamanan, karena kemenangan sudah di depan mata.

“Pilwako 9 Desember 2020 tinggal menghitung hari, mari kita jaga dan kawal suara CS-WL sampai pada hari H, jangan sampai ada lawan politik ingin mempengaruhi kita dengan iming-iming yang tak jelas,”tandas Jhonny Rumtuwene.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.