Tomohon Utara Kawinkan Gelar Juara Voli Porkot IV

Ketua KONI Tomohon IR Miky JL Wenur MAP menyerahkan medali kepada Tim Voli Tomohon Utara
Ketua KONI Tomohon IR Miky JL Wenur MAP menyerahkan medali kepada Tim Voli Tomohon Utara

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Luar biasa yang ditunjukkan Tim Bola Voli Kecamatan Tomohon Utara. Di partai final Pekan Olahraga Kota (Porkot) IV Tomohon Selasa (29/10/2019) malam di Gedung Olahraga (GOR) Babe Palar berhasil mengawinkan gelar juara putra dan putri.

Untu putra, Tomohon Utara mengandaskan perlawanan Kecamatan Tomohon Tengah dengan skor 3-1. Sementara untuk putri, harus berjibaku dan dengan susah payah mengalahkan Kecamatan Tomohon Timur dengan skor 3-2.

Dengan hasil tersebut, Tomohon Utara kembali menambah pundi-pundi medali emas. Putra dan putri Tomohon Barat merebut medali perunggu.

Partai Final putra Tomohon Utara Vs Tomohon Tengah
Partai Final putra Tomohon Utara Vs Tomohon Tengah

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon Ir Miky JL WEnur MAP yang menyaksikan langsung pertandingan final bola voli mengapresiasi pemain, pelatih bahkan seluruh yang mendukung kegiatan tersebut.

‘’Mari kita terus tingkatkan prestasi sehingga Kota Tomohon lebih dikenal. Tentunya, lewat duta-duta olahraga, kita juga bisa menjadi lebih dikenal sehingga memberikan dampak positif bagi pembangunan dan kemajuan Kota Tomohon,’’ tukas Wenur.

Turut menyaksikan partai final, Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Tomohon AKBP Raswin B Sirait SIK SH MSi. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.