Tomohon Bakal Ikut Sertakan 21 Cabor di Porprov

Rapat KONI Tomohon dengan pengurus Cabor persiapan Porprov
Rapat KONI Tomohon dengan pengurus Cabor persiapan Porprov

TOMOHON, (manadotoday,co.id)—Target memperoleh ranking 3, Kota Tomohon bakal mengikutsertakan 21 Cabang Olahraga (Cabor) dari 27 Cabor yang dipertandingkan di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X di Kota Bitung awal Desamber 2019 mendatang.

Hal ini terungkap pada rapat persiapan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon dengan para pengurus Cabor di Anugerah Hills Kelurahan Paslaten Satu Tomohon Timur Sabtu (2/11/2019).

Rapat yang dipimpin Ketua Harian KONI Tomohon Donald Wengky Goni dan Sekretaris AKBP Purn Thonny Salawati tersebut dihadiri para pengurus KONI dan Pengurus Cabang Olahraga.

‘’Ya, kami mengecek kesiapan sekaligus mendata cabang olahraga yang akan ikut nanti. Dan, saat ini sudah ada 20 Cabor yang menyatakan ikut dan masih ada kemungkinan bertambah,’’ ujar Goni diamini Salawati.

Terpisah, Ketua Umum KONI Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP berharap agar para pengurus Cabor untuk memperhatikan semua persyaratan dan administrasi yang dibutuhkan.

‘’Kita memang akan all out dalam Porprov ini. Semua potensi akan kami tampilkan dan membawa pulang medali sebanyak-banyaknya,’’ tukas Wenur.

Cabang Olahraga yang menyatakan akan ikut Porprov adalah tinju, renang, catur, silat, wushu, futsal, menembak, bridge, dance, atletik, bulutangkis, tenis, petanque, bola voli, sepak bola, selam, tenis meja, anggar, basket, kempo, karate. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.