Susun Program 2021, LPM Tomohon Gelar Raker

Tomohon, Jimmy Feidie Eman, LPM, Rooije Rumende
Raker LPM Tomohon Susun Program tahun 2021

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Tomohon Senin (26/10/2020) menggelar Rapat Kerja (Raker) bertempat di Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tomohon.

Raker dibuka Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA diwakili Kepala Badan Kesbangpol Ronni Lumowa SSos MSi. Saat membawakan sambutan wali kota, Kepala Kesbangpol mengatakan, sebagai mitra kerja pemerintah, LPM telah melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) sesuai tujuan LPM dibentuk.

‘’Sejak dibentuk tahun 2018 lalu, sudah banyak yang dibuat LPM Kota Tomohon dan sangat terukur bahkan telah menjadi percontohan di Kabupaten dan Kota bahkan di Provinsi Sulawesi Utara. LPM Kota Tomohon adalah LPM teraktif di Sulawesi Utara,’’ kata Lumowa.

Tomohon, LPM, Jimmy Feidie Eman, Rooije RH Rumende
Ketua LPM Tomohon Dr Rooije RH Rumende SSi MKes memberikan penjelasan
Baca Juga:
1 of 1.969

Rekaman kegiatan LPM Tomohon lanjutnya, banyak dipublikasikan dan bisa dilihat di media-media. ‘’Hanya LPM Tomohon yang setiap tahun menerima dana hibah dari Pemerintah Kota Tomohon,’’ tandasnya.

Ketua DPD LPM Kota Tomohon Dr Rooije RH Rumende SSi MKes saat memimpin Raker menyampaikan dua agenda penting Raker. Pertama,  evaluasi dan perampungan program di akhir tahun 2020 yang dibiayai APBD Kota Tomohon 2020 dan swadaya LPM.

‘’Kedua,  penyusunan program kerja tahun 2021 untuk mendapatkan dana hibah 2021 dari Pemerintah Kota Tomohon, bersama swadaya LPM sendiri,’’ ungkap Rumende didampingi Sekretaris Pdt Jootje N Wuisan STh SPd dan bendahara LPM Kota Tomohon Ibu Nova Paat.

Rumende mengapresiasi para pengurus LPM yang telah hadir dalam Raker yang telah menghasilkan beberapa kesepakatan program.

‘’Tak lupa kami berterima kasih kepada Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA, Kepala Badan Kesbangpol Ronni Lumowa SSos MSi. Semiga apa yang dihasilkan bisa bermanfaat bagi kemajuan Kota Tomohon ke depan,’’ tukas Rumende. (ark)

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.