SBANL Tinjau Pertandingan Atletik Porkot IV Tomohon

Senator SBANL saat eninjau pertandingan Atletik di Stadion Parasamya Walian Tomohon Selatan
Senator SBANL saat eninjau pertandingan Atletik di Stadion Parasamya Walian Tomohon Selatan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Di tengah kesibukannya sebagai anggota DPD-RI/MPR-RI, Ir Stefanus BAN Liow MAP (SBANL) Senin (28/10/2019) meluangkan waktu meninjau pertandingan atletik Pekan Olah Raga IV Kota Tomohon di Lapangan Parasamya Walian Tomohon Selatan.

Kehadiran Senator SBANL dalam kapasitasnya sebagai Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Tomohon disambut pengurus, panitia dan peserta. Sekretaris PASI Kota Tomohon Bastian Turambi SPd MKes mengakui Senator SBANL datang menyaksikan langsung kesiapan pelaksanaan pertandingan atletik lari 100 m, 200 m dan 800 m. SBANL juga  berdiskusi dengan sejumlah pengurus, panitia dan peserta sambil meminta untuk menyiapkan kurikulum dan pelatih untuk kesiapan atletik mengikuti Porprov di Kota Bitung pada bulan Desember 2019.

Setelah itu, Ketua PASI SBANL menerima panitia pelaksana Tomohon Run 10 KM yang rencananya akan digelar tanggal 30 November 2019.

‘’Ya, kita memiliki atlet-atlet yang berpotensi untuk berlaga di Porprov nanti. Sebagai pengurus Atletik, kami terus berupaya memberikan yang terbaik untuk kemajuan olah raga kita,’’ tukas SBANL. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.