Rukun Sulensa Gelar Ibadah Natal Serta Bagikan Bingkisan Bagi Anggota

Rukun Sulensa Gelar Ibadah Natal Serta Bagikan Bingkisan Bagi Anggota

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Memperingati perayaan Natal Yesus Kristus 25 Desember tahun 2022 dan Tahun Baru 2023, Rukun Keluarga Besar Suatan Lenak Sampel (Sulensa) menggelar ibadah di rumah Keluarga Tilaar-Tumewu, Kelurahan Kamasi, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon, Minggu (8/1/2023)

Adapun Ibadah perayaan Natal tersebut dipimpin oleh Bruder Gregorius Palit.

Dalam renungan Kitab Suci Bruder Gregorius Palit mengajak pada peringatan Natal untuk memperbaharui hidup menjadi baru.

“Kelahiran Tuhan Yesus Kristus dimana melambangkan terang sudah datang, untuk itu di tahun yang baru mari kita memperbaharui hidup kita menjadi lebih baik,”kata Bruder dalam khotbahnya.

Sementara itu Ketua Rukun Sulensa Niko Suatan mengatakan, karena diperhadapkan dengan pandemi Covid-19, rukun Sulensa baru kali ini mengadakan peringatan Natal Yesus Kristus.

“Rukun Sulensa terbentuk di tahun 2019 jadi baru tiga tahun, baru kali ini kita memperingati Natal Yesus Kristus,”ujar Niko.

Niko memberikan apresiasi atas kehadiran anggota rukun pada Ibadah perayaan Natal tersebut. Dirinya berharap agar anggota rukun selalu kompak.

“Saya berharap kedepan lebih banyak lagi menjadi anggota rukun Sulensa, untuk jumlah anggota rukun saat ini ada 45 anggota,”jelas Niko.

Diketahui Rukun Sulensa ini diikuti anggota dari Desa Lemo, Kecamatan Tombariri Timur, Desa Totolan Kecamatan Kakas Minahasa, Tomohon dan Kota Manado.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.