Realisasi Anggaran Pemkot Tomohon Tahun 2020 Sesuai Target

Tomohon, Jimmy Feidie Eman, EPRA
Sekretaris Kota Ir harold V Lolowang MSc MTh membuka Rakor EPRA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA melalui Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh mengapresiasi Jajaran Pemerintah Kota Tomohon karena realisais anggaran bisa mencapai target.

KPU TOMOHON

Hal itu dikatakan Lolowang saat membuka Rapat Koordinasi Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (EPRA) Belanja Daerah Periode Januari hingga 24 November 2020 Jumat (27/11/2020) di Aula Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Kota Tomohon.

BAWASLU TOMOHON

Dari hasil evaluasi penyerapan anggaran, tergambar meski adanya kebijakan-kebijakan regulasi terkait Covid-19, capaian realisasi keuangan maupun fisik boleh tercapai sesuai target yang direncanakan.

‘’ Apresiasi kepada seluruh jajaran Pemkot Tomohon karena mampu mengantisipasi dan tetap kompak melaksanakan tugas pokok dan fungsi khususnya dalam penyerapan anggaran meski ada kebijakan regulasi akibat Pandemi Covid-19,’’ kata Lolowang seraya meminta tim evaluasi dan pengawasan realisasi anggaran belanja untuk terus bekerja optimal dalam melaksanakan tugas pengawasan terhadap realisasi anggran seluruh perangkat daerah.

Hadir dalam Rakor EPRA, Asisten Perekonomian Sekdakot Tomohon Ir Enos Pontororing MS., Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Kota Tomohon Drs Gerardus Mogi, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kota Tomohon Harny Korompis SE serta kepala perangkat daerah dan perwakilan. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.