Rakor di Kesbangpol, Eman Ajak ASN-Nakon Satukan Tekad Jadikan Tomohon Lebih Baik

Tomohon, Kesbangpol, Jimmy Feidie Eman

  1. Rapat Koordinasi Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA terus mengajak seluruh Aparatus Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak (Nakon) untuk menyatukan tekad menjalankan berbagai program pemerintah untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Tomohon.

Saat menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tomohon, wali kota meminta para ASN dan Nakon untuk menjalankan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) masing-masing dengan semangat persatuan dan kesatuan demi Kota Tomohon lebih baik.

Baca Juga:
1 of 1.971

‘’Badan Kesbangpol adalah salah satu motor dalam roda pemerintahan di Kota Tomohon. Untuk itu, saya minta ASN maupun nakon untuk terus berupaya dalam mencapai keberhasilan di segala bidang,’’ kata wali kota seraya mengajak untuk terus bergandengan tangan, saling menjaga kebersamaan, kompak dalam melaksanakan tugas, sehingga ada capaian yang baik untuk kemajuan pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon.

Sementara Kepala Badan Kesbangpol Kota Tomohon Ronni Lumowa SSos MSi mengatakan, pihaknya sementara melaksanakan program-program yang berhubungan dengan Tupoksinya.

‘’Berhasil tidaknya program-program yang dilaksanakan tentunya tergantung dari para ASN dan Nakon di Kesbangpol. Untuk bisa berhasil, perlu ada kebersamaan, persatuan dalam mencapaiu tujuan yang diharapkan,’’ katanya.

Hadir mendamapingi wali kota, Asisten Pemerintahan dan Kesejahtreraan Rakyat (Kesra) Jusak ST Pandeirot SPd MM. (ark)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.