Punya Program Pro Rakyat, Gladiator Politik: CS-WL Bakal Menang di Pilwako Tomohon

Punya Program Pro Rakyat, Gladiator Politik: CS-WL Bakal Menang di Pilwako Tomohon

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Dukungan kepada pasangan nomor urut dua, Caroll-Wenny (CS-WL), terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari Gladiator Politik Sulawesi Utara James Sumendap SH.

KPU TOMOHON

Menurut Ketua DPC PDI-P Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) ini, CS-WL merupakan calon terbaik yang disediakan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) untuk lakukan perubahan di Kota Tomohon.

“CS-WL mempuyai program pro rakyat, saya yakin di tangan Caroll-Wenny Kota Tomohon yang dijuliki Kota Bunga dipastikan bakal ada perubahan untuk Tomohon Hebat,”kata Sumendap.

Dikatakan Bupati Mitra ini, Caroll-Wenny merupakan pasangan pas buat memimpin Kota Tomohon. Untuk itu masyarakat jangan salah memilih.

BAWASLU TOMOHON

“Jangan percaya dengan adanya rayuan membagi suara dari lawan politik , ingat, satu suara sangat berarti perubahan di Kota Tomohon. Program unggulan Caroll-Wenny untuk kesejahteraan Masyarakat Kota Tomohon,”ungkap Sang Gladiator Politik ini.

Ditambahkan JS, sSinergitas program unggulan OD-SK dan CS-WL dipastikan dapat terwujud di Kota Tomohon karena satu garis sangat penting untuk kemajuan daerah ke depan.

“Program-program unggulan ODSK dapat terwujud di Kota Tomohon bilamana disinergikan dengan program unggulan CS-WL. Untuk itu, satu garis sangat penting dalam kepemimpinan ke depan. Baik provinsi maupun Kota Tomohon,”pungkas James Sumendap.

Diketaui CS-WL, telah menyediakan program unggulan untuk kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon, yakni santunan dana duka mencapai Rp 5 Juta. Kemudian insentif kepala lingkungan (pala) dan tenaga honorer yang mencapai Rp 3,3 Juta atau setara upah minimum provinsi (UMP). Untuk Gaji petugas kebersihan turut dinaikan menjadi Rp 4 Juta. Insentif bagi lansia yang tiap bulan bakal menerima Rp 500 ribu, peningkatan insentif kerohanian dan beasiswa serta dana bantuan belajar bagi para pelajar.

Tak sampai disitu, untuk kesejaterahraan Aparatur Sipil Negara turut menjadi perhatian paslon CS-WL. Untuk eselon II bakal mengalami kenaikan tunjangan hingga 25 persen. Lalu untuk eselon III dan IV akan mengalami kenaikan sampai 50 persen. Sedangkan para Camat bakal mendapat tunjangan Rp 12,5 juta dan Lurah sebesar Rp 5 Juta. Serta bakal memberikan insentif bagi tenaga kesehatan sebesar 25 sampai 50 persen.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.