Pilwako Makin Dekat, CS-WL Harap Pendukung dan Simpatisan Tak Terpengaruh Tindakan Provokatif

CS-WL

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Pemilihan Kepala Daerah serentak yang akan digelar pada 9 Desember 2020 sudah semakin dekat. Pasangan calon Caroll-Wenny, tak henti-henti meminta kepada semua pendukung dan simpatisan untuk selalu menjaga ketertiban, keamanan serta bersikap tenang dan tidak terpengaruh oleh tindakan provokatif pihak lawan.

KPU TOMOHON

“Mari kita ciptakan suasana kondusif agar pesta demokrasi dapat kita rayakan untuk sebuah perubahan,”ujar CS-WL.

CS-WL juga berikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kota Tomohon yang sangat antusias merangkul saudara, keluarga, teman serta komunitas untuk menyatakan dukungannya kepada mereka berdua.

BAWASLU TOMOHON

“Ini Bukti bahwa masyarakat sudah tidak tahan lagi menunggu sebuah perubahan,”ucap CS-WL.

“Pilkada serentak makin dekat untuk itu diminta para pendukung dapat menjaga ketertiban, keamanan jangan terpengaru dengan tindakan provokatif oleh lawan politik kita,”sambung pasangan yang diprediksi menang pada Pilwako ini

Ditambahkan CS-WL, pendukungnya saat melakukan konvoi agar tetap tenang dan kembali ke tempat masing-masing dengan tertib.

“Mari kita ciptakan suasana nyaman dan bermartabat, agar kota Tomohon mampu membuktikan sebagai kota tertib dan saling menghargai. Kita buktikan bahwa kita semua adalah pendukung dan simpatisan yang cinta damai,”harap CS-WL.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.