Pesan Natal Dan Tahun Baru Keluarga Senduk-Karundeng dan Lumentut-Sangi

Ini Pesan Natal Dan Tahun Baru Keluarga Senduk-Karundeng Dan Lumentut-Sangi

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Perayaan Natal menjadi suatu momentum yang terus dirayakan umat kristiani di seluruh dunia dalam menyambut sang Juruselamat sebagai penyelamat yang hadir di muka bumi.

Pada kesempatan ini Keluarga Caroll Senduk-Karundeng dan Keluarga Wenny Lumentut-Sangi bersama anak-anak mengucapkan
selamat menyongsong Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 1 Januari 2021 kepada seluruh masyarakat Tomohon.

“Perayaan Natal merupakan suatu bentuk pengakuan terhadap umat kristiani. Karena atas segala berkat, hingga juruselamat boleh hadir dan membawa terang bagi umat manusia,” ujar Caroll-Wenny.

Oleh karena itu, merayakan Natal bukan hanya sekedar kebiasaan atau tradisi saja. Melainkan harus benar-benar murni pengakuan iman atas lahirnya sang Juruselamat.

“Marilah kita merayakan natal dengan penuh kesederhanaan, hindari dari perilaku pemborosan. Karena semua hanya beralaskan pemberian diri kita kepada sang pencipta secara utuh,” tutur Caroll-Wenny.

Pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon pada 9 Desember 2020 besok, mereka berdua menghimbau kepada seluruh pendukungnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

“Disampaikan semua pendukung simpatisan, pendukung setia CS-WL tim sukses seluru penjuru Kota Tomohon untuk tetap menjaga stabilitas keamanan yang telah tercipta di Tomohon, sukseskan Pilkada 9 Desember 2020 datanglah ke TPS berikan hak suara untuk menentukan Tomohon lima tahun ke depan,”imbau CS-WL.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.