Peringati HUT ke-9, Partai Nasdem Tomohon Bantu 4 Panti Asuhan

Calon Wakil Wali Kota Virgie Baker Turut Mendampingi

Nasdem, Tomohon, Virgie Baker
Ketua DPC Partai nasdem Tomohon Andy R Sengkey menyerahkan bantuan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Memperingati HUT ke-9 Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Tomohon Rabu (11/11/2020) memberikan bantuan ke 4 Panti Asuhan yang ada di Kota Tomohon.

KPU TOMOHON

Penyaluran bantuan dimulai dari Panti Asuhan Nazareth, kemudian ke Sayap Kasih, Kinilow dan terakhir di Mefiboset Talete Dua

Mendampingi pengurus DPC dan panitia, Virgie Baker SS MSi, Calon Wakil Wali Kota Tomohon yang diusung Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Demokrat dan Partai Hanura.

Ketua Panitia Pelaksana Cherly Mantiri SH yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Tomohon mengungkapkan, anjangsana ke 4 Panti Asuhan di Kota Tomohon ini menjadi program Partai Nasdem Tomohon yang merayakan HUT di tengah Pandemi Covid-19.

‘’Ya, tidak ada acara atau perayaan yang meriah. Kami memilih memberikan bantuan bahajn pokok seperti ini untuk meringankan beban pengelola serta penghuni panti-panti ini,’’ ujar Mantiri.

Sementara Ketua DPC Partai Nasdem Kota Tomohon Andy R Sengkey SE mengapresiasi para pengurus dan simpatisan partai yang boleh melaksanakan kegiatan HUT ke-9 partai Nasdem di tengah Pandemi Covid-19.

Nasdem, Tomohon, Cherly Mantiri
Ketua Panitia HUT ke-9 Partai Nasdem di Tomohon Cherly Mantiri SH menyerahkan bantuan
BAWASLU TOMOHON

‘’Kita memiliki kepedulian terhadap mereka yang membutuhkan uluran tangan,’’ tandas mantan Ketua DPRD Tomohon ini.

Senada dikatakan Wakil Ketua DPRD Tomohon dari Partai Nasdem Erens D Kereh AMKL. Menurutnya, kegiatan ini merupakan kepedulian Partai Nasdem terhadap mereka yang membutuhkan bantuan.

‘’Kami berharap, ini bisa meringankan beban. Karena, di tengah pandemi Covid-19 ini, banyak yang membutuhkan bantuan seperti ini,’’ kata Kereh.

Sementara Calon Wakil Wali Kota Tomohon Virgie Baker SS MSi yang dipasangkan dengan Jilly Gabriella Eman SS MSi berterima kasih atas penyambutan dari keempat Panti Asuhan yang mereka datangi.

‘’Ini memang ciri khas orang Tomohon yang selalu ramah. Semoga apa yang diberikan bisa membantu meringankan beban,’’ tukasnya seraya meminta semua warga Tomohon agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan apalagi menjelang Pilkada.

Walaupun beda pilihan lanjut Virgie, hendaknya tetap satu dalam berbangsa, bernegara jangan hanya karena beda pilihan lalu masyarakat Tomohon terkotak-kotak.

‘’Patuhilah Protokol Kesehatan Covid-19 dalam setiap beraktivitas baik di dalam maupun di luar rumah,’’ tukasnya.

Turut dalam rombongan, Sekretaris DPC Partai Nasdem Tomohon Jefifany Mawey SE MSi, Bendahara Feky Oroh, mantan anggota DPRD Tomohon Grace Susan Undap dan pengurus lainnya (ark).

Leave A Reply

Your email address will not be published.