Pemkot Gorontalo Studi Tiru di Pemkot Tomohon

Tomohon, Gorontalo, Octavianus DS Mandagi
Kunjungan kerja Pemkot Gorontalo di Pemkot Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pemerintah Kota Tomohon terus dikunjungi daerah lain untuk melakukan studi tiru. Kamis (5/11/2020), giliran Pemerintah Kota Gorontalo yang dating melakukan studi tiru di Pemkot Tomohon bertempat di Rumah Dinas Wali Kota Tomohon.

Dipimpin Plt Asisten Umum Sekretaris Daerah Kota Gorontalo Drs Sutarto, Kadis Pariwisata Kota Gorontalo Efendy Rauf serta beberapa utusan Perangkat Daerah Kota Gorontalo, rombomgan diterima Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA diwakili Asisten Umum Drs Octavianus DS Mandagi.

‘’Maksud kunjungan kami ke Pemkot Tomohon untuk melakukan studi tiru di bidang keuangan, inspektorat, pariwisata, perpustakaan, perencanaan, penelitian, pengembangan, komunikasi dan informasi,’’ ujar Sutarto.

Menurutnya, Pemkot Tomohon adalah satu daerah yang pengelolaan keuangannya terbaik, dibuktikan dengan 7 kali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tentang pengelolaan keuangan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia.

Pemkot Tomohon melalui Drs Octavianus DS Mandagi berterima kasih atas kunjungan kerja dari Pemerintah Kota Gorontalo, dengan harapan kunjungan kerja ini dapat bermanfaat bagi kedua pihak dan kerja sama antar Pemkot Tomohon dan Pemkot Gorontalo akan semakin meningkat di segala bidang dan semoga keakraban antara kedua pemerintah kota akan selalu terjalin dan semakin erat.

‘’Terima kasih atas kepercayaan melakukan studi tiru di daerah kami. Tentunya merupakan kehormatan bagi Pemerintah Kota Tomohon,’’ tukas Mandagi. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.