MJLW Terus Bakar Semangat Kader Beringin Menangkan JGE-VB dan CEP-SEHAN

Kader Wajib Hukumnya Mendukung Usungan Partai

Tomohon, MJLW, JGE-VB, CEP-SEHAN
MJLW dan JGE saat konsolidasi

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Tak henti-hentinya Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP (MJLW) bersama pengurus melakukan konsolidasi, pendidilkan politik dan pembentukan Kelompok Kader Partai Golkar (Pokkar) demi memenangkan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jilly Gabriella Eman SE MM-Virgie Baker SS MSi dan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Christiany Eugenia Paruntu-Sehan Salin Landjar (CEP-SEHAN) yang diusung Partai Golkar.

KPU TOMOHON

Didampingi Sekretaris James E Kojongian ST dan Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Piet HK Pungus SPd, MJLW mengatakan, partai merupakan kekuatan struktural dan teritorial untuk pemenangan JGE-VB dan CEP-SEHAN.

”Sebagai kader, tentunya wajib hukumnya mendukung calon yang diusung partai. Dan, pengurus Partai Golkar Tomohon bersama kader hingga saat ini terus menggalang kekuaran besar memenangkan pasangan yang diusung partai. Konsolidasi, pendidikan politik dan pembentukan Pokkar sangat dibutuhkan dan itu sementara kami lakukan,” tandas MJLW.

BAWASLU TOMOHON

Pertengahan November lanjutnya, target selesai di 44 kelurahan dan mempersiapkan lebih untuk hari H pencoblosan calon yang ditetapkan oleh DPP Partai Golkar.

Jumat dan Sabtu Pekan lalu, konsolidasi dilaksanakan di Kelurahan Kamasi, Kamasi Satu, Talete Satu, talete Dua, Kolongan, Kolongan Satu, Tara-tara, Woloan Tiga, KUmel;embuai, Riurukan, Rurukan Satu dan Paslaten Dua. Para anggota Fraksi Partai Golkar seperti Toar Polakitan SE, Donald Pondaag, Priscilla Tumurang, Jenny Sompotan serta pengurus DPD II seperti Frets Keles ST dan Piet HK Pungus SPd terus menghadiri dan mendorong semangat para kader untuk memenangkan calon yang diusung Partai Golkar.

Calon Wali Kota Tomohon Jilly Gabriella Eman SE MM yang turun mendampingi pengurus DPD II Partai Golkar mengapresiasi pengurun maupun kader yang begitu antusias memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur CEP-SEHAN dan Calon Wali Kota dan Wakil wali Kota Tomohon JGE-VB.

”Mari kita terus menjaga persatuan dan kesatuan, menyatukan hati dan tekad kita untuk Suliut Bangkit dan Tomohon lebih maju dan sejahtera,” tukas JGE. (ark)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.