MJLW Minta Warga Tomohon Waspadai Covid-19

Ketua Komisi III DPRD Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP
Ketua Komisi III DPRD Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP

TOMOHON—Virus Corona (Covid-19) yang penyebarannya mulai meluar di Indonesia membuat Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) angkat suara.

Menurutnya, Covid-19 menyerang siapa saja tanpa memandang suku, ras, agama dan status sosial. Untuk itu itu meminta agar warga Kota Bunga Tomohon untuk waspada.

Baca Juga:
1 of 1.978

‘’Jangan sampai sudah ada korban baru kita action. Apa yang dianjurkan oleh pemerintah, yakni tidak berada di keramaian, tidak bepergian jika tidak penting dan selalu menjaga kebersihan harus kita laksanakan,’’ ujar MJLW.

Apa yang terjadi di daerah lain lanjutnya, jangan sampai terjadi di Kota Tomohon tercinta. Sebagai komisi yang membidang kesehatan dan sebagai wakil rakyat, MJLW mengaku memiliki kewajiban untuk terus mensosialisasikan apa yang dianjurkan oleh pemerintah dan memberikan contoh agar masyarakat bisa terhindar dari virus yang telah meluas di seluruh dunia tersebut.

‘’Teruslah mengikuti anjuran dan imbauan pemerintah, perbiasakan hidup bersih dan terus berdoa kepada Tuhan,’’ tukasnya. (ark)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.