MJLW Ajak Masyarakat Saling Menghormati dan Kedepankan Persatuan dan Kesatuan

Ketua Komisi III DPRD Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP
Ketua Komisi III DPRD Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) mengajak masyarakat untuk saling menghormati dan mengedepankan persatuan dan kesatuan.

‘’Dengan saling menghormati satu sama lain serta mengedepankan persatuan dan kesatuan, kerukunan dan kedamaian, berarti telah merefleksikan sebagian nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila,’’ ujar Ketua DPRD Tomohon Periode 2014-2019 saat menghadiri Sosialisasi Empat Pilar MPR-RI di Balai Kelurahan Woloan Satu Tomohon Barat belum lama ini.

Sekalipun berbeda agama dan golongan, status sosial, etnis dan sub etnis, budaya dan warna warni politik namun jika terus saling menghormati dan hiup berdampingan, tentunya akan sangat menyenangkan dan bisa berkarya dan beraktifitas dengan leluasa.

Menanggapi pertanyaan peserta sosialisasi berkaitan dengan Sila ke-5 Pancasila, MJLW yang juga Bakal Calon Wali Kota Tomohon ini mengatakan, menjadi tugas bersama dari penyelenggara negara dan  semua stakholder, dengan dukungan masyarakat supaya di negeri ini berlaku adil dalam semua bidang kehidupan dan pembangunan, tidak terkecuali di bidang agama dan ekonomi.

Baca Juga:
1 of 1.981

Menariknya, dalam sosialisasi tersebut muncul pertanyaan dari peserta soal kesiapannya untuk maju dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon tahun 2020.

‘’Jika Tuhan berkenan dan mendapat kepercayaan masyarakat, saya siap melanjutkan kepemimpinan Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman,” tegas MJLW seraya mohon dukungan doa dan sosialisasi.

Lebih lanjut kata Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Tomohon ini, jika masyarakat sejahtera, maka Tomohon semakin Tangguh dan Hebat.

Peserta yang datang dari Tomohon Barat, Tomohon Tengah dan Tomohon Timur ini meyakini kefiguran MJLW jika memimpin Kota Tomohon akan lebih baik lagi.

Pengalaman dan prestasinya serta pengabdian dan pelayanannya selama ini di bidang pemerintahan, kemasyarakatan, keagamaan dan keluarga telah terbukti dan teruji, sehingga menjadi jaminan tersendiri bagi masyarakat Tomohon.

Sosialiasi Empat Pilar tersebut, tampil sebagai pemateri Anggota DPD-RI/MPR/RI Ir Stefanus BAN Liow MAP, Camat Tomohon Barat John Gigir MPd, Lurah Woloan Satu F Kekung SIP dengan sekitar 175 peserta sosialisasi. (ark)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.