Menghilang Tiga Hari, Totosik Amankan ABG Tumatangtang Satu dan Pacar

TOMOHON, (manadotoday.co.id–Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Polrea Tomohon Senin sekitar pukul 19:30 Wita mengamankan Anak Baru Gede (ABG) di Kelurahan Kampung Jawa Kecamatan Tomohon Selatan dan Kelurahan Paslaten Satu Kecamatan Tomohon Timur.

Tim URC Totosik dan LP
Tim URC Totosik dan LP

Sepasang kekasih yang diamankan adalah perempuan DG (16) warga Kelurahan Tumatangtang Satu Tomohon Selatan yang masih duduk di bangku sekolah dan LP (16), warga Kelurahan Paslaten Satu Lingkungan VI Kecamatan Tomohon Timur.

Informasi yang dihimpun manadotoday.co.id menyebutkan, Jumat (26/10/2019) perempuan DG keluar rumah. Keesokan harinya dijemput lelaki LP di rumah salah satu teman DG.

Saat hendak diantar pulang, DG menolak. Karena tak mau pulang, DG kemudian dibawa LP ke rumahnya di Paslaten Satu Tomohon Timur. Di sana keduanya menginap hingga Senin (28/10/2019).

Sorenya sekitar pukul 18:00 Wita, LP membawa DG ke rumah salah satu rekan mereka yakni Wulan di Kampung Jawa.

Mendapat laporan, Tim URC Totosik langsung mengumpulkan bahan keterangan dan menemukan DG berada di Kampung Jawa.

Pencarian dilanjutkan dan mendapati LP berada di rumahnya di Paslaten sekitar pukul 20:00 Wita.

”Ya, dari hasil interogasi. Keduanya menjalin hubungan sejak Juli 2018 dan LP mengaku telah berulang kali berhubungan layaknya suami istri dengan DG dan diakui DG. Keduanya telah kami amankan di Mapolres,” ungkap Katim Totosik Bripka Yanny Watung.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait SIK SH MSi melalui Kabag Ops AKP Steven Simbar SIK membenarkan laporan tersebut. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.