Mantap! CS-WL Akan Kembangkan Objek Wisata Gunung Lokon

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Gunung Lokon merupakan salah satu objek wisata yang menjanjikan di Tomohon yang perlu dikembangkan.

Ternyata objek Wisata tersebut mendapat perhatian dari Calon Walikota terpilih Carol Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut (CS-WL).

KPU TOMOHON

Terpantau CS-WL didampingi Mono Turang pada Selasa (12/1/2021), sambil berolahraga mengunjungi objek wisata Gunung Lokon dan melihat keindahan Kota Tomohon yang begitu indah.

CS-WL Akan Kembangkan Objek Wisata Gunung Lokon
BAWASLU TOMOHON

“Ini salah satu komitmen Saya dan Pak Caroll pada Pilwako 9 Desember tahun 2020, bahwa akan menunjang dan mengembangkan sektor pariwisata yang ada di Kota Tomohon salah satu Objek pariwisata Gunung Lokon, “kata Wenny Lumentutu.

WL yang biasa disapa Pa Ani ini mengatakan, selain Gunung Lokon CS-WL juga akan mengembang objek wisata lainnya yang ada di Kota Tomohon.

“Masi banyak Objek Wisata yang akan Kami kembangkan di Kota Bunga, ini semua untuk kemajuan daerah dan demi Rakyat di Kota Tomohon,”ujar WL.

Untuk jalan akses menuju wisata Gunung Lokon kata WL, akan dibangun lewat sinergitas dengan Pemerintah Provinsi dan dipastikan akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah bahkan nasional.

“Dengan sinergitas dengan Pemerintah Provinsi dipastikan akses jalan Pariwisata Gunung Lokon akan dibangun,”tandas W.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.