Ketua DPRD Tomohon: Maknai Kemerdekaan dengan Hal Positif

Tomohon, Djemmy bJ Sundah, teks proklamasi
Ketua DPRD Tomohon Djemmy J Sundah SE membacakan Teks Proklamasi

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Djemmy J Sundah SE Selasa (17/8/2021) membacakan Teks Proklamasi di Upacara Peringatan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 yang berlangsung di Lapangan Parasamya Walian Tomohon.

Usai upacara, Sundah meminta kepada warga Kota Tomohon untuk terus memaknai momentum kemerdekaan dengan mengisinya dengan hal-hal positif.

‘’Kita yang hidup di masa kini, tinggal menikmati hasil perjuangan saat merebut dan mempertahankan kemerdekaan. Jadi, harus kita isi dengan berbagai hal yang membangun untuyk kejayaan masa depan Indonesia,’’ katanya.

Upacara Peringatan Proklamasi Kemerdekaan Indonesia di Kota Tomohon yang dilaksanakan di Lapangan Parasamya itu sendiri, bertindak sebagai Ins[ektur Upacara Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH untuk penaikan bendera pada pagi hari dan Wakil wali Kota Wenny Lumentut SE Inspektur Upacara pada penurunan bendera di sore hari.

Hadir pada upacara penaikan serta penurunan bendera, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tomohon, para pejabat di lingkup Pemkot Tomohon serta perutusan elemen masyarakat. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.