Kawal Proses Pilkada Serentak, Caroll-Wenny Siapkan 44 Pengacara di Setiap Kelurahan

CS-WL

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Dalam rangka menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang Berintergritas, Bebas, Rahasia, Jujur dan Adil pada 9 Desember 2020, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Caroll Senduk-Wenny Lumentut (CS-WL) bakal menyiapkan pengacara di setiap Kelurahan yang ada di Kota Tomohon.

KPU TOMOHON

Menurut calon Wakil Walikota Wenny Lumentut, pada harus Rabu 9 Desember akan menempatkan 44 pengacara di 44 kelurahan, hal ini guna mengawal serta mengawasi jika ada kecurangan maupun pelanggaran pada saat pencoblosan dan perhitungan suara di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Caroll-Wenny tidak main-main jika ada kecurangan 9 Desember, kami sudah siapkan 44 pengacara untuk memprosesnya,”tegas Wenny Lumentut Selasa (1/11/2020).

BAWASLU TOMOHON

Selain itu, dirinya menyampaikan tim kuasa hukum Caroll-Wenny saat ini sementara mengumpulkan bukti-bukti berbagai kecurangan yang terstruktur dan masif.

“Kita sudah kumpulkan dan akan segera membawah semua bukti-bukti pelanggaran itu ke pihak Bawaslu RI serta lembaga terkait lainnya,” tukasnya.

Selain itu, Wenny Lumentut menghimbau seluruh pendukung dan simpatisan yang ada di 44 kelurahan tetap solid mengawasi dan antisipasi berbagai kecurangan yang dilakukan olah pihak-pihak lain.

“Pilwako tinggal menghitung hari, diharapkan jaga suara kita hingga di hari H nanti, kita jemput perubahan di Kota Bunga Tomohon,”tandas Calon Wakil Walikota Wenny Lumentut.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.