Karyawan dan Direksi RS GMIM Bethesda Bantu 5 Panti Asuhan

RS GMIM Berthesda, Ramon Amiman, natal dan tahun baru
Karyawan , Komite Pastoral RS GMIM Bethesda Tomohon bersama anak-anak panti dan bantuan yang diberikan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Dalam rangka memperingati Natal dan tahun baru, segenap karyawan dan direksi Rumah Sakit (RS) GMIM Bethesda Tomohon memberikan bantuan ke 5 Panti Asuhan, masing-masing panti Asuhan Nasareth Tomohon, Panti Asuhan Wale ne Oki Tomohon, Panti Asuhan Dorkas Tondano, Panti Asuhan dan SLB Damai Tomohopn serta panti Asuhan Bartemeus Manado.

Penyaluran bantuan dilakukan sejak 31 Januari lalu hingga 4 Januari 2022.Bantuan itu sendiri menurut Ketua Komite Pastoral RS GMIM Bethesda Tomohon Pdt Jeane Bolang STh, adalah diakonia yang dikumpulkan para karyawan serta direksi.

‘’Ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama yang berada di panti asuhan dan diharapkan bisa meringankan beban para penghuni panti, pengurus serta pihak-pihak terkait,’’ kata Pdt Bolang.

RS GMIm Bethesda, Tomohon, Ramon Amiman, natal dan tahun baru
Karyawan RS GMIM Bethesda, Komite Pastoral bersama bantuan bagi panti asuhan

Bantuan yang diberikan berupa beras, minyak goreng, sabun mandi, sabun cuci, pasta gigi, shampoo, pembalut wanita, handuk, mamalemon, sandal serta masker, sesuai dengan kebutuhan setiap panti.

‘’Jangan dilihat dari jumlah yang diberikan, tapi, ini merupakan ketulusan kami segenap karyawan dan direksi Rumah Sakit  GMIM Bethesda,’’ kata Pdt Bolang.

Sementara Direktur RS GMIm Bethesda Dr Ramon Amiman didampingi Humas Franny Walangitan SH mengatakan, bantuan ini merupakan program dari Komite Pastoral RS GMIM Bethesda dalam rangka memperingati Natal dan Tahun Baru.

‘’Kami berharap, kebersamaan para karyawan dan direksi terus terjalin dalam membantu mereka yang membutuhkan uluran tangan,’’ tukas Dr Amiman. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.