JGE-VB dan Parpol Pengusung Ucapkan Selamat kepada CS-WL

JGE, Golkar, Miky JL Wenur
JGE-VB dan Ketua Parpol Pengusung saat menggelar konferensi pers

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Dua hari setelah pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Tomohon, Pasangan Jilly Gabriella Eman SE MM-Virgie Baker SS MSi (JGE-VB) memberikan ucapan selamat kepada pasangan calon yang menang Caroll JA Senduk SH-Wenny Lumentut SE (CS-WL).

KPU TOMOHON

Ucapan selamat disampaikan langsung JGE-VB saat menggelar konferensi pers di Wale Sarongsong Kelurahan Lansot Tomohon Selatan didampingi para Ketua Partai Politik (Parpol) pengusung masing-masing Ir Miky JL Wenur MAP (Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon), Andy R Sengkey SE (Ketua DPC Partai Nasdem) dan Fischer Mangundap SS (Ketua DPC Partai Hanura Kota Tomohon)  Jumat (11/12/2020.

BAWASLU TOMOHON

‘’Kami mengucapkan selamat kepada CS-WL yang telah menjadi pemenang Pilkada di Kota Tomohon Tahun 2020,’’ kata keduanya. Baik JGE maupun VB berharap, di bawah kepemimpinan CS-WL mampu membuat Kota Tomohon semakin baik dan masyarakat sejahtera.

‘’Kami titipkan apa yang menjadi kerinduan kami membuat masyarakat Tomohon sejahtera dan lebih baik dengan tidak membeda-bedakan status sosial di masyarakat. Semoga apa yang menjadi program-program dari CS-WL bisa terwujud,’’ tukas keduanya seraya berharap masyarakat Kota Tomohon terus menjaga persatuan setelah sebelumnya terjadi perbedaan pilihan dalam menentukan pilihan.

‘’Kami bersyukur karena Pilkada bisa berjalan dengan aman dan lancar. Teruslah mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dalam beraktivitas karena masih dalam Pandemi Covid-19,’’ tambah Jilly dan Virgie.

Ucapan selamat disampaikan juga Ketua DPD II Partai Golkar Ir Miky JL Wenur MAP, Ketua Partai Nasdem Tomohon Andy R Sengkey SE dan Ketua Partai Hanura Tomohon Fischer Mangundap SE.(ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.