IKM Tomohon Diberi Peluang Bangun Kemitraan untuk Pasarkan Produk

Fasilitasi Kerja Sama Kemitraan Industri Mikro, Kecil dan Menengah dengan Swasta
Fasilitasi Kerja Sama Kemitraan Industri Mikro, Kecil dan Menengah dengan Swasta

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA mengungkapkan, pihaknya terus memberikan peluang kepada Industri Kecil dan Menengah (IKM) untuk berkembang.

Untuk itu, diberikan peluang untuk membangun kemitraan dengan pihak swasta dalam memasarkan produk. Hal itu dikatakan wali kota melalui Asisten Umum Dra Lilly E Solang MM saat membuka kegiatan Fasilitasi Kerja Sama Kemitraan Industri Mikro, Kecil dan Menengah dengan swasta yang dilaksanakan di Anugerah Hill Kamis (28/11/2019).

‘’Melalui kegiatan ini kiranya bisa meningkatkan koordinasi dan sinkronisasi program kegiatan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tomohon, Disperindag Provinsi Sulawesi Utara dan instansi teknis lainnya serta IKM Kota Tomohon,’’ ujar wali kota melalui asisten umum.

Narasumber pada kegiatan tersebut, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Daerah Kota Tomohon Ir Ervinz DH Liuw MSi dan Kepala Dinas Pariwisata Daerah Kota Tomohon Masna Pioh SSos serta Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Daerah Kota Tomohon Ruddie A Lengkong SSTP.

Peserta dari unsur IKM Pangan dan IKM Kerajinan serta pihak swasta yang menjalankan usahanya di Tomohon. (ark)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.