H-5 Pilwako Tomohon, Elektabilitas Caroll-Wenny Terus Naik

H-5 Pilwako Tomohon, Elektabilitas Caroll-Wenny Terus Naik

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – H-5 Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, elektabilitas Caroll Senduk dan Wenny Lumentut masih mengungguli pasangan calon lainnya.

KPU TOMOHON

Fakta survey resmi yang disandingkan dengan polling yang ada dapat dipertanggung jawabkan ke publik dan hukum, menunjukkan elektabilitas Caroll Wenny tak bisa dilampaui lawan politik.

BAWASLU TOMOHON

Survei dari LSI Observer melalui Andre Mongdong survey dalam top of mind menunjukkan Caroll Wenny unggul 64.7 persen sementara Jilly-Virgie 22,7 persen dan Robert-Soekirno 1,2 persen.

Sementara dalam polling terbuka salah satu yang dilakukan media nasional, hingga Jumat (4/12/2020) pukul 09.00 wita, Caroll-Wenny unggul 69,48 persen, Jilly-Virgie 22.27 persen dan Robert-Soekirno 8,23 persen.

Terkait hasil survei tersebut, Ketua Tim Kampanye Caroll-Wenny Drs Johny Runtuwene mengatakan, kemenangan sudah di depan mata karena hasil survey menjadi parameter untuk mengawal semua pendukung menuju hari H pencoblosan.

“Masyarakat sudah cerdas melihat figur yang benar-benar ingin membangun Tomohon, untuk itu mari kita jaga suara Pak Caroll-Wenny hingga pada 9 Desember 2020, kerinduan masyarakat untuk perubahan dipastikan akan terjawab jika masyarakat mempercayakan Caroll-Wenny memimpin Kota Tomohon yang kita cintai,”kata Ketua Tim Pemenangan CS-WL Johnny Runtuwene.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.