Gunakan Hak Pilih, JGE Masuk Pukul 11:01 di TPS 1 Lingkungan 1 Paslaten Satu

JGE, Tomohon, Pilkada
Jilly Gabriella Eman SE MM saat mencoblos di TPS 1 Lingkungan 1 Paslaten Satu

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Calon Wali Kota Tomohon Jilly Gabriella Eman SE MM Rabu (9/12/2020) menggunakan hak pilihnya di TPS 1 Lingkungan 1 Kelurahan Paslaten Satu Kecamatan Tomohon Timur.

KPU TOMOHON

Menariknya JGE yang didampingi suami tercinta Gerry Santoso masuk di TPS yang terletak di depan Eks Bioskop Nusantara tepat Pukul 11:01 Wita.

Usai mencoblos, ketika ditanya wartawan apakah telah mengatur waktu saat masuk TPS yakni Pukul 11:01 Wita, JGE yang berpasangan dengan Virgie Baker SS MSi  terlihat kaget dan mengatakan itu tidak diatur.

BAWASLU TOMOHON
JGae, Tomohon, Pilkada
JGE saat akan memasukkan kertas suara di kotak

Karena untuk menuju TPS, ia bersama suami hanya jalan kaki. Ituupun saat berpapasan dengan masyarakat lainnya di jalan sempat terjadi perbincangan.

”Tidak diatur. Dan mungkin kebetulan saja karena memang saya dan suami mencoblos di TPS 1 Lingkungan 1 Kelurahan Paslaten Satu,” tukasnya.

Ia berharap Pilkada bisa berjalan dengan baik dan lancar untuk Tomohon ke depan. Semoga usai Pilkada, mereka yang beda pilihan, terkotak-kota bisa bersatu bersama-sama membangun Kota Tomohon. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.