Giliran Tinoor Raya dan Kakaskasen Satu Konsolidasi Pemenangan CEP-SEHAN dan JGE-VB

Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon Ir miky Junita Linda Wenur MAP KOnsolidasi di Kakaskasen Satu

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Tomohon terus menggelar konsolidasi untuk pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Christiany Eugenia Paruntu-Sehan Salim Landjar (CEP-SEHAN) dan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jilly Gabriella Eman SE MM-Virgie Baker SS MSi (JGE-VB).

Minggu (22/11/2020) giliran Tinoor Satu dan Tinoor Dua (Tinoor Raya) dan Kakaskasen Satu melaksanakan konsolidasi sekaligus pembentukan Kelompok Kader Partai Golkar (Pokkar) dan pendidikan politik.

Konsolidasi dipimpin Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) didampingi para pengurus harian seperti Piet HK Pungus SPd, Frets Keles ST dan pengurus lainnya bersama pengurus Partai Golkar Kecamatan Tomohon Utara terdiri dari Ketua James Kowaas, Sekretaris Rolly Kalalo ST dan pengurus lainnya.

JGE-VB, CEP-SEHAN, MJLW, Golkar
Konsolidasi di Tinoor

‘’Tidak lama lagi pemilihan kepala daerah akan dilaksanakan yakni pada 9 Desember 2020. Mari kita satukan hati, satukan tekad untuk memilih calon kita baik gubernur dan wakil gubernur maupun wali kota dan wakil wali kota,’’ tegas MJLW.

MJLW mengajak seluruh kader dan simpatisan untuk terus mensosialisakan calon gubernur dan wakil gubernur serta calon wali kota dan wakil wali kota yang diusung Partai Golkar. Keduanya memiliki nomor urut yang sama yakni nomor 1.

‘’Mari terus rapatkan barisan. Kita yakinkan masyarakat melalui pokkar-pokkar dan kader serta simpatisan bahwa calon kita yang terbaik untuk Sulut Bangkit dan Tomohon lebih maju dan sejahtera,’’ tukas MJLW. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.