Giliran Perangkat Kelurahan Berdialog dengan Wali Kota Tomohon

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA berdialog dengan Perangkat Kelurahan
Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA berdialog dengan Perangkat Kelurahan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Setelah sehari sebelumnya anggota Perlindungan Masyarakat, Selasa (10/12/2019) giliran Perangkat Kelurahan berdialog dengan Wali Kota Tomohon di Anugerah Hall Kelurahan paslaten Satu Tomohon Timur.

Dalam dialog tersebut, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA meminta perangkat kelurahan sebagai ujung tombak pemerintahan untuk terus mensosialisasikan kepada masyarakat agar menjaga keamanan, kenyamanan terlebih menjaga kebersihan lingkungan masing-masing sebagai wujud menghargai ciptaan Tuhan.

‘’Menjaga kebersihan, salah satunya membuang sampah pada tempatnya, jangan membuang sampah di sembarang tempat terlebih di selokan-selokan agar terhindar dari banjir jika hujan,’’ kata wali kota.

Menghadapi musim penghujan saat ini, warga diminta untuk tetap waspada akan bencana. Yang bermukim di lokasi rawan bencana agar tetap hati-hati, waspada dan sebaiknya tidak tinggal di lokasi tersebut termasuk di daerah rawan longsor.

‘’Mari maknai Natal dengan penuh suka cita, penuh kesederhanaan. Binalah terus kerukunan antar umat beragama di tengah-tengan keberagaman agama serta budaya yang ada,’’ tukas wali kota.

Hadir sebagai pemateri, Dr Drs Arnold Poli SH MAP, selaku Koordinator Dosen Kampus IPDN Regional Sulut.

Turut mendampingi wali kota, Asisten Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Drs Octavianus DS Mandagi, Kasat Pol PP Syske S Wongkar SPd. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.