Fun Rally Sukses Digelar, SAS: Jika OD-SK dan CS-WL Dipercayakan Masyarakat Akan Jadi Agenda Tahunan

Fun Rally Sukses Digelar, SAS: Jika OD-SK dan CS-WL Dipercaya Masyarakat Akan Jadi Agenda Tahunan

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Tomohon Kijang Community bekerja sama dengan Tim Pemenangan OD-SK menggelar Fun Rally 545, Sabtu (14/11/2020).

KPU TOMOHON

Kegiatan untuk para pecinta otomotif di Kota Tomohon yang mengambil start mulai pukul 09.00 di depan Kantor Wali Kota Tomohon itu berjalan sukses.

Ketua Tim Pemenangan Olly-Steven, Syerly Adelyn Sompotan mengatakan, animo pegiat otomotif sangat besar untuk mengikuti kegiatan tersebut.

“Ke depan jika bersinergi Olly-Steven dengan Caroll-Wenny, kita bisa usul agar diagendakan rutin. Bahkan bisa masuk kalender pariwisata,” ujarnya.

BAWASLU TOMOHON

Menurut dia, pemerintah ke depan harus memikirkan kegiatan unik untuk menarik minat wisatawan.

“Selain TIFF, pemerintah harus berpikir apa juga yang bisa menggaet para turis. Fun Rally saya rasa bisa. Apalagi bisa berdampak sangat baik untuk masyarakat dan para pegiat otomotif,” kata Wakil Walikota Tomohon ini.

Dilanjutkan SAS, jika masyarakat Kota Tomohon mempercayakan OD-SK serta CS-WL maka sinergitas antara Provinsi dan Pemerintah Kota Tomohon akan lebih indah, baik dan masyarakat pasti akan lebih sejahtera.

“Jadi jika Pak Olly-Steven melanjutkan Pemerintahan dan Caroll-Wenny memimpin Kota Tomohon maka dipastikan akan ada perubahan, Masyarakat sejahtera untuk Sulut dan Tomohon Hebat,”ujarnya.

Sementara Ketua Panitia Arther Wuwung mengatakan, kegiatan diluar ekspektasi panitia melihat banyaknya peserta yang ikut.

“Diluar ekspektasi kita. Ini menunjukan bahwa banyak yang rindu hal-hal seperti ini di Kota Tomohon,” tandasnya.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.