Emak-emak KISS-LOVE Setia Bersama CS-WL Gelar Jalan Sehat dan Bersih Lingkungan

Ribuan emak-emak yang tergabung dalam KISS LOVE ini dipimpin oleh istri tercinta pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Caroll-Wenny, yakni Syanet Karundeng dan Ellen Sangi

Emak-emak KISS-LOVE Setia Bersama CS-WL Gelar Jalan Sehat dan Bersih Lingkungan

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Ribuan emak-emak yang tergabung dalam KISS LOVE mengikuti jalan sehat dan bersih-bersih lingkungan di Kota Tomohon, dengan mengambil start dari Alfa Omega dan finish dikediaman Calon Walikota Tomohon Caroll Senduk, Sabtu (14/11/2020).

KPU TOMOHON

Jalan sehat ini dipimpin langsung oleh istri tercinta pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Caroll-Wenny, yakni Syanet Karundeng dan Ellen Sangi.

Terpantau, ribuan emak-emak berkaos merah ini melakukan jalan sehat sambil memungut sampah di sepanjang jalan protokol.

“Ya, pagi ini mulai sekira jam 6 pagi bersama ribuan emak-emak se-Kota Tomohon yang tergabung dalam komunitas setia bersama CS-WL dan OD-SK menggelar jalan sehat dan bersih lingkungan,”kata Syanet, istri tercinta Caroll Senduk.

Jelang Pilwako 9 Desember mendatang, Syanet berharap para emak-emak ini untuk tetap solid mendukung Caroll-Wenny dan OD-SK.

BAWASLU TOMOHON

“Mari emak-emak Tomohon yang tergabung KISS LOVE sama-sama menangkan Calon Walikota dan Wakil Walikota Carol-Wenny dan OD-SK pada Pilkada serentak 9 Desember mendatang,”ujar Syanet.

Sementara istri tercinta Wakil Walikota Tomohon Ellen Sangi, mengapresiasi emak-emak Tomohon. Ia berharap berharap kekompakan ini terus dijaga untuk kemenangan CS-WL dan OD-SK.

“Saya sampaikan banyak terima kasih kepada emak-emak setia bersama CS-WL OD-SK, mari kita rapatkan barisan dan menghantar Caroll-Wenny dan Olly-Steven di Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang,”harap Ellen.

Ditambahkan Ellen, di tengah pandemi Covid-19, Masyarakat Kota Tomohon harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Di masa pandemi ini kita menjaga kesehatan, dan hidup sehat,”pinta Ellen.

Usai jalan sehat dan bersih-bersih lingkungan, ribuan emak-emak KISS LOVE menggelar senam Zumba bersama di kediaman Caroll Senduk.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.