Diskominfo Tomohon Gelar Ibadah Menyambut Natal

Diskominfo, Tomohon, Arthur Massie
Pdt Arthur Massie MTh memimpin Ibadah Menyambut Natal Diskominfo Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Bertempat di Rumah Dinas Wali Kota, Jumat (11/12/2020) Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Tomohon menggelar Ibadah Menyambut Natal, dipimpin Pdt Arthur Massie MTh.

Dalam khotbahnya, Pdt Massie mengajak seluruh umat manusia yang percaya kepadaNya untuk menyiapkan hati yang tulus dalam merayakan kelahiranNya, serta merayakannya dengan sederhana serta terus menggumuli dalam doa agar pandemi covid19 segera berakhir.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA diwakili Plh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Dr Juliana Dolvin Karwur MKes MSi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Tomohon dan jajaran Diskominfo yang telah berpartisipasi dan melaksanakan tugas dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Serentak pada 9 Desember 2020 yang telah berjalan dengan baik.

‘’Mari kita amini, siapapun yang terpilih adalah anugerah serta rencana Tuhan ke depan bagi masyarakat Sulawesi Utara dan Kota Tomohon pada khususnya,’’ kata Eman melalui Karwur.

Diskominfo, Tomohon, Jimmy Feidie Eman
Plh Sekretaris Kota, kadis Kominfo, Sekretaris Kominfo dan jajaran dalam ibadah menyambut Natal

Di momentum perayaan menyambut Natal Yesus Kristus  saat ini, Eman mengajak semua masyarakat untuk mendoakan pempimpin yang akan memimpin Provinsi Sulawesi Utara dan Kota Tomohon serta menyingkirkan segala perbedaan yang terjadi selama masa Pilkada Serentak tahun  2020.

‘’Mari kita sambut Natal dengan damai dan sukacita, menyingkirkan segala perbedaan dan bergandengan tangan menatap masa depan dalam menjalankan pemerintahan serta tetap memperhatikan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 melalui penerapan protokol kesehatan,’’ tukasnya.

Hadir Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tomohon Novi Politon SE MM, Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tomohon Djosua Sualang SE, Dharma Wanita Diskominfo, serta para Kepala Bidang, Kepala Seksi, Kepala Sub Bagian, para staf ASN dan tenaga kontrak Diskominfo. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.