Diserahkan di Raker Pemerintahan Sulut, Tomohon Terima Dua Penghargaan

Caroll Joram Azarias Senduk, Steven Kandouw, Tomohon, Sulut
Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH menerima penghargaan, diserahkan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Pemerintah Kota Tomohon Rabu (19/1/2022) menerima dua penghargaan yakni terbaik pertama Jaminan Sosial Ketenagakerjaan atau Paritrana Awards 2021 dan terbaik kedua Percepatan Vaksinasi Covid-19.

Penghargaan diserahkan Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw kepada Wali Kota Caroll Joram Azarias Senduk SH dalam rapat kerja pemerintahan tahun 2022 yang dilaksanakan di Aula Mapalus Kantor Gubernur dihadiri para bupati, wakil bupati, wali kota, wakil wali kota, ketua DPRD dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dari 15 kabupaten dan kota se-Sulut.

Pada kegiatan tersebut, para kepala daerah dan Forkopimda se- Sulut menerima materi dari Gubernur Sulut, Pangdam XIII Merdeka, Mewakili Kapolda Sulut, Mewakili Kajati Sulut, Mewakili Kepala Perwakilan BPK Sulut dan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulut.

Wali Kota Tomohon Caroll Joran Azarias Senduk SH dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut SE mengatakan, penghargaan ini untuk seluruh masyarakat Kota Tomohon.

”Apa yang diterima ini merupakan wujud kebersamaan pemerintah dan masyarakat. Tanpa dukungan dan oeran serta masyarakat, penghargaan ini tak akan diperoleh,” kata wali kota diamini wakil wali kota.

Wali kota mengajak masyarakat untuk terus bersinergi dengan pemerintah dan mendukung serta menyukseskan program-program pemerintah. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.