Dirayakan di Tengah Pandemi Covid-19, Ini Kegiatan Hari Jadi ke-18 Kota Tomohon

tomohon, jimmy feidie eman, juliana dolvin karwur
Rapat panitia Hari Jadi ke-18 Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Rabu (27/1/2021) Kota Tomohon akan merayakan hari jadi ke-18. Namun perayaan lahirnya Kota Tomohon sebagai daerah otonom tidfak seperti biasanya dengan aneka ragam kegiatan. Ini dikarenakan masih berada dalam situasi Pandemi Covid-19.

KPU TOMOHON

Meski begitu, ada sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan kendati dalam kondisi terbatas. Untuk itu, Selasa (12/1/2021) bertempat di Aula Lantai III Sekretariat Daerah Kota Tomohon dilaksanakan rapat panitia yang diketuai Drs Octavianus DS Mandagi, Asisten Administrasi Umum Sekretaris Kota Tomohon.

Tema perayaan Hari Jadi Kota Tomohon ke-18 adalah “Bergandengan Tangan Lawan COVID-19, Kita Lanjutkan Pemerintahan, Pembangunan dan Pelayanan Kemasyarakatan untuk Kota Tomohon lebih Maju dan Sejahtera”.

Rapat itu sendiri dipimimpin Penjabat Sekretaris Kota Tomohon Dr Juliana Dolvin Karwur MSi MKes fdan berharap perayaan Hari Jadi ke-18 disukung selutruh komponen masyarakat Kota Tomohon.

‘’Mari kita sukseskan perayaan Hari Jadi Kota Tomohon dengan terus mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19,’’ ujar Karwur.

Karwur yang saat ini juga menjabat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) meminta seluruh elemen masyarakat Kota Tomohon untuk mendukung program-program Pemerintah Kota Tomohon dan bersiap menyambut pemimpin baru di Kota Tomohon.

‘’Terus jaga kesehatan, jaga jarak, pakai masker, sering cuci tangan dan tidak berkerumun,’’ tukas mantan Kepala Dinas Kesehatan Kota Tomohon ini. (ark)

 

BAWASLU TOMOHON
Ini Kegiatan dalam Rangka Hari Jadi ke-18 Kota Tomohon

* Lomba kebersihan dan penerapan protokol kesehatan setiap SKPD direncanakan tanggal 20-21 Januari 2021

* Jumat 22 Januari adalah pembukaan rangkaian kegiatan HUT Kota yang mengedepankan protokol kesehatan

*   Senin, 25 Januari akan dilaksanakan seminar kesehatan secara virtual oleh SKPD dan juga masyarakat

* Selasa 26 Januari akan diadakan ziarah pada 4 lokasi

* Rabu 27 Januari pada acara puncak akan diadakan upacara dan Paripurna Istimewa DPRD Kota Tomohon.

* Kamis 28 Januari 2021 ditutup dengan Ibadah Syukur secara virtual

* Dalam HUT Kota juga akan diadakan akhir kepemimpinan Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE AK dan Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan serta juga menyambut kepemimpinan Wali Kota yang baru Caroll JA Senduk SH dan Wakil Wali Kota yang baru Wenny Lumentut SE.

Leave A Reply

Your email address will not be published.