Dipimpin Syanet dan Ellen, Emak-emak KISS LOVE Merahkan Tomohon

Dipimpin Syanet dan Ellen, Emak-emak KISS LOVE Merahkan Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Ribuan Emak-emak yang tergabung dalam KISS LOVE setia bersama pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Caroll Senduk – Wenny Lumentut (CS-WL) membanjiri pusat Kota Tomohon, Sabtu (28/11/2020).

Dimpimpin langsung oleh Syanet Senduk-Karundeng dan Ellen Lumentut-Sangi, komunitas ibu-ibu dari 44 Kelurahan di Kota Tomohon ini melakukan jalan sehat sambil bersih-bersih lingkungan mulai dari pusat kota hingga sepanjang ruas jalan raya.

Usai jalan sehat dan bersih-bersih lingkungan ribuan emak-emak yang berkaos merah mengikuti senam zumba bersama dikediaman Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut di Kelurahan Kolongan Satu.

“Saya memberikan apresiasi kepada emak-emak yang tergabung kominitas KISS LOVE Kota Tomohon yang sangat antusias mengikuti kegiatan jalan sehat dan bersih-bersih lingkungan, ini yang ke Dua kalinya dilaksanakan namum kali ini antusias para emak-emak luar biasa,”ujar Ellen Sangi Istri Wenny Lumentut.

Ellen menambahkan, jika masyarakatbmempercayakan Caroll-Wenny memimpin Kota Tomohon kegiatan ini akan menjadi agenda rutin setiap Minggu.

“Nantinya jika Caroll-Wenny dipercayakan Masyarakat memimpin Kota Bunga dipastikan akan menjadi agenda rutin dari komunitas Ibu-ibu yang tergabung dalam KISS LOVE Kota Tomohon,”kata Ellen.

Hal yang sama dikatakan Syanet Karundeng yang merupakan istri tercinta Walikota Tomohon Caroll Senduk. Dirinya tak menduga membludaknya emak-emak yang datang mengikuti kegiiatan ini.

“Saya tak menduga kehadiran para emak-emak bisa membludak seperti ini. Kecintaan mereka terhadap Caroll-Wenny luar biasa,”ucap Syanet pada manadotoday.co.id.

Dirinya menyampaikan kepada seluruh pendukung KISS LOVE se-Kota Tomohon agar tetap solid untuk menangkan Caroll-Wenny di Pilkada serentak 9 Desber mendatang.

“Pilkada tinggal menghitung hari Saya berharap para relawan emak-emak KISS-LOVE setia bersama CS-WL OD-SK tetap solid baratkan barisan, jangan kita percaya dengan iming-iming tak jelas, kemenangan CS-WL OD-SK adalah kemenangan Masyarakat Kota Tomohon,”tandas Syanet.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.