Dipimpin Miky Wenur, Komisi III DPRD Tomohon Cek Ketersediaan Bahan Pokok Jelang Natal

Komisi III DPRD Tomohon turun di Pasar Tomohon
Komisi III DPRD Tomohon turun di Pasar Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon di bawah pimpinan Ir Miky JL Wenur MAP Jumat (20/12/2019) turun lapangan mengecek ketersediaan bahan pokok menjelang Natal dan Tahun Baru.

Kunjungan dilakukan di Pasar Beriman Tomohon, Pasar Tradisional terbesar kedua di Indonesia.

Dalam kunjungan tersebut, MJLW–sapaan akrab Wenur didampingi wakil ketua komisi Drs Johnny Runtuwene DEA dan sekretaris Christo Bless Eman SE Kadis Perindustrian dan Perdagangan Ruddie A Lengkong SSTP yang juga Sekretaris Badan Pengawas PD Pasar serta Direktur Umum Adrian Ngenget dan Direktur Pengembangan Mac Ronald Kambey.

”Kami berasyukur karena bahan pokok cukup tersedia. Begitu juga bahan strategis, tidak ada gejolak harga,” ujar Wenur yang pernah menjabat Direktur Utama PD Pasar Tomohon.

Ketua Komisi III DPRD Tomohon turun lapangan meninjau ketersediaan bahan pokok
Ketua Komisi III DPRD Tomohon turun lapangan meninjau ketersediaan bahan pokok

Meski begitu, MJLW meminta kepada pihak terkait untuk terus melakukan pemantauan mengantisipasi terjadinya gejolak harga.

Pada bagian lain, Komisi III menerima aspirasi, keluhan serta masukan dari para pedagang tentang kondisi Pasar Beriman Tomohon.

”Tentunya, semua yabg disampaikan kami tampung untuk selanjutnya disampaikan ke pihak eksekutif demi kemajuan dan kesejahteraan ke depan,” tukas Wenur, Runtuwene dan Eman. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.